Tuesday, June 28, 2011

Google PageRank nya Panduan Belajar Blogspot


PageRank
adalah peringkat situs web yang menggambarkan tingkat kepopuleran/penting suatu web yang diperoleh berdasarkan nilai algoritma search engine google. Mengapa Google? Karena ini merupakan fitur utama dari Google sendiri.

Melalui postingan asal ini, saya ingin berbagai mengenai perasaan senang saya memperoleh peringkat di Google,.. walapun menempati posisi peringkat terendah...tapi tetap senang...harap maklum sobat, sebelumnya belum pernah dapat peringkat apa-apa

Saran saya untuk sobat-sobat pemula seperti saya, coba cek aja PageRank blognya di PR checker , sapa tau blognya sudah dapat PR tanpa kita sadari...kan lumayan bisa tambah semangat kita dalam ngeblog (walaupun sebenarnya bukan ini satu-satunya alasan...yang penting tetap cari motivasi supaya tetap semangat)
Akhir kata...terima kasih sudah mau membaca postingan asal ini

Comments :

27 comments to “Google PageRank nya Panduan Belajar Blogspot”

Blogging With Me said...
on 

wah dapet PR ya gan,, selamat ya, semoga jadi lebih semangat/

Raindra said...
on 

mantep gan cip lah :-bd

Yohanes said...
on 

thanks semuanya sob, semoga kita semua tetep semangat ya

Beben Koben said...
on 

saya merosot euy deuh...hehehehe

Yohanes said...
on 

@Kang Beben : sekarang pake Vcard ni ya Kang...hahaha, jadi lebih profesional ni

Adedosol said...
on 

Semoga dg kehadiran si pagerank ini, acara ngblog tambah semangat lagi, terus berkarya dengan berbagi mas, sukses terus

Yohanes said...
on 

@Adedosol : thanks sobat buat dukungannya

creative zone said...
on 

saya ko belum dapat yah,,cape deh

Yohanes said...
on 

@creative zone : sabar dan tetap semangat sobat

hackzy technology blog said...
on 

wah mantap gan, blog agan dapet pr 1

selamat ya gan

Blogilicious Milad Jakarta said...
on 

blog ane turun pr gan :(

D-Quote said...
on 

Tapi kang saya tadi abis dari blognya webmaster central katanya sih "Jangan Lagi mikirin GooglePagerank" menurut akang gimana?

Yohanes said...
on 

@D-Quote: memang jangan terlalu pikirin, tapi kalau bisa jadi tambah motivasikan alangkah baiknya membantu semangat ngeblog

Onho said...
on 

Selamat udah Dapet Pagerank

Yohanes said...
on 

@Onho: tetap semangat sobat

Unknown said...
on 

salam sahabat
sama seperti koemntar anda SEMANGAT bro hehehehe

Sylvia Farantika said...
on 

selamat yach mz... ^_^
Aq msh bru jdi blm dpt tuh P-R
btw backlinknya dong mz di peringkat perdananya :D

Yohanes said...
on 

@chomsa : thanks ya, masih belum apa2 dibanding yang lebih master

AandFix said...
on 

Hadow blog ane ru pecah telurnya . Ya Alhamdulillah. Spirit blogger indo

Yohanes said...
on 

@AandFix: thanks sob...harus tetep semangat ya

Guusn said...
on 

lama tak kesini, saya sendiri bingung dengan pagerank itu, perhitungannya tidak dapat diprediksi.

Yohanes said...
on 

@Guusn: thanks sob buat kunjungannya...masalah PR ga usah dipusingin, yang penting ngeblog ja.haha

opsikom said...
on 

Page rank sy juga naik bro. cm sayang domain .co.cc sedang bermasalah dengan google. jd blog sy hilang dalam index google padahal lumayan pagerank opsikom menjadi PR2. (T_T)

Yohanes said...
on 

@opsikom : tetep semangat sob :)

Unknown said...
on 

congs kang, nice2
doakan sy juga semoga mendapat peringkat d googele :D

Faceblogger | Komunitas Blogger said...
on 

web saya masih PR0
doakan saja supaya naik PRnya

belajar website pemula said...
on 

ini adalah salah satu panduan belajar pembuatan website yang sangat praktis ... mantap

Post a Comment

- Maaf, untuk sementara blog menjadi no follow sampai tahun depan
- Komentar sobat akan langsung tampil
- Hindari komentar berbau SARA dan SPAM (mohon tidak menulis alamat blog di kolom komentar)
- Bila dilanggar, maafkan saya bila terpaksa menghapus komentar sobat
- Silahkan berkomentar ^_^
- Terima kasih

 

Copyright © 2009 by Panduan Belajar Blogspot

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger