Friday, June 25, 2010

How To Create a Gmail Account

Salam kenal sobat. Postingan pertama ini saya akan berbagi tentang cara membuat akun di Gmail. Posting ini ditujukan bagi Anda yang masih awam, so ga pake basa-basi, kita langsung aja ya.
Berikut cara mendaftar akun email Gmail:
a. buka
Gmail
b. klik sign up ke Gmail, maka akan muncul tampilan seperti ini:
c. isikan semua data yang dibutuhkan
d. jika semua data telah diisi, jangan lupa klik "Saya Menerima. Buat Akunku" untuk menyetujui bahwa Anda menerima semua persyaratan dari google
e. bila pendaftaran akun telah selesai, maka akan muncul tampilan seperti ini. Klik " Saya siap-tampilkan account saya!"

Sekarang akun Gmail Anda telah selesai. Silahkan dicoba

Bersambung...

Comments :

0 comments to “How To Create a Gmail Account”

Post a Comment

- Maaf, untuk sementara blog menjadi no follow sampai tahun depan
- Komentar sobat akan langsung tampil
- Hindari komentar berbau SARA dan SPAM (mohon tidak menulis alamat blog di kolom komentar)
- Bila dilanggar, maafkan saya bila terpaksa menghapus komentar sobat
- Silahkan berkomentar ^_^
- Terima kasih

 

Copyright © 2009 by Panduan Belajar Blogspot

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger